Tipe Hadiah Murah Meriah di Hari Valentine 14 Februari

Hari Valentine
Tipe Hadiah Murah Meriah di Hari Valentine 14 Februari

Bulan Februari dikenal sebagai bulan Hari Valentine dan kebahagiaan. Biasanya di bulan yang spesial ini, ada tradisi memberikan kado kepada orang tercinta. Apalagi di hari Valentine atau yang dikenal juga dengan hari kasih sayang.

Berikut Tipe Hadiah Murah Meriah di Hari Valentine

  • Jika selama ini kalian sering berdebat karena masalah tepat waktu, kado jam tangan bisa jadi solusinya!

Si Dia sering datang terlambat? Daripada ngomel melulu, kamu bisa memanfaatkan momen Valentine dengan memberinya jam tangan spesial. Jangan lupa kasih kartu ucapan romantis dalam kemasannya, misalnya seperti ini :

โ€œIโ€™ve been waiting for you the whole time, dear. I give you this, because our time is so preciousโ€ ๐Ÿ˜€

  • Mug dengan foto couple sudah biasa! Gimana kalau yang lebih unik seperti : Self Stirring Mug!

Cangkir unik ini bisa mengaduk isi minuman secara otomatis, jadi pasanganmu gak perlu repot lagi menggunakan sendok untuk mengaduk minumannya ๐Ÿ˜€

Kado ini adalah bukti kalau kamu memang sangat perhatian & peduli bahkan dengan hal-hal kecil tentangnya. So, setiap kali dia mau minum, dia bakalan keingat lagi deh sama kamu.

  • Mau kado Valentine-mu dipakai setiap hari? Kasih dompet baru aja!

Yups! Pastinya dia selalu membawa dompet saat bepergian kan?
Jadi kamu nggak perlu takut kalau kado yang satu ini hanya akan โ€œmejengโ€ di lemari ataupun kamar tidurnya.

Pilih yang ukurannya gak terlalu besar, agar mudah dibawa. Oh ya, desainnya mesti keren seperti ini ya > Dompet keren & murah.

  • Biar si dia lebih mempesona, kenapa tak menghadiahkannya dengan perhiasan? Takut kemahalan? Tenang, ini solusinya!

Wanita mana yang tak suka dengan perhiasan? Seperti kalung, anting, atau cincin berlian? Pasti suka dong. Nah kamu bisa kok ngasih kado Valentine berupa perhiasan yang elegan, tapi gak bikin kantong kamu bolong!

  • Earphone keren buat dengerin kompilasi lagu kenangan berdua.

Setiap pasangan pasti punya soundtrack hubungannya masing-masing kan ๐Ÿ™‚ Curahkan perasaanmu kepada pasangan melalui musik. Earphone ini bakal jadi kado yang keren & simple untuk menikmati lagu-lagu manis dengannya.

  • Bingung mau kasih apa? Sneakers atau Slip On adalah kado yang praktis dan multifungsi!

Dipakai jalan-jalan gaul bisa, dipakai ke pesta juga hayuk. Sebagai alternatif, kamu juga bisa memilih sepatu dengan model slip on yang keren & murah ini. Jangan lupa, sisipkan kata-kata manis kedalam box yang bikin dia meleleh saat membacanya.

  • Kacamata spesial untuk orang spesial di hidupmu.

Kacamata sangat cocok untuk kamu hadiahkan ke si dia biar makin kece dan stylish. Kacamata ini juga bisa kalian gunakan ketika liburan bersama loh. Tapi, pilihkan kacamata yang pas dengan bentuk wajahnya, agar dia tampil percaya diri ๐Ÿ™‚

Aneka kacamata terbaik dan murah meriah bisa kamu temukan di sini.
Gimana Jakmalers? Masih bingung gak nih mau kasih kado apa di hari Valentine nanti?

Gak perlu mahal, yang sederhana pun bisa membuat si dia merasa senang dan terkesan! Karena yang terpenting adalah kalian bisa menikmati masa-masa indah bersama penuh kebahagiaan ๐Ÿ™‚

No comments yet

leave a comment

*

*

*