Aturan Jasa Sex Vietnam Yang Harus di patuhi PSK

Aturan Jasa Sex Vietnam
Aturan Jasa Sex Vietnam Yang Harus di patuhi PSK

Aturan Jasa Sex Vietnam – Vietnam menjadi negara yang banyak menawarkan jasa prostitusi terselubung. Padahal negara ini sangat melarang kegiatan prostitusi.

Sehingga pekerja seks komersial di Vietnam mempunyai aturan tersendiri untuk ‘sukses’ menjadi primadona di kalangan lelaki hidung belang. Situs cracked merangkum 5 hal harus diperhatikan PSK saat ‘beroperasi’. Kelima hal itu sering kali dijadikan aturan hidup para pekerja seks .

Aturan Jasa Sex Vietnam

Pertama, harus ada alasan pasti dan tekat kuat untuk menjadi pekerja seks komersial. Sebab kebanyakan PSK di Vietnam adalah perempuan dari kalangan keluarga sangat miskin. Menjual jasa seks adalah pekerjaan tergolong ‘lumayan’ di sana. Jarang PSK Vietnam datang dari kalangan keluarga cukup atau pun berkecukupan.

Namun seorang PSK di Vietnam kembanyakan bisa bahasa Inggris. Sebab pelanggan mereka banyak orang asing. Mereka banyak yang niat kurus bahasa asing untuk meningkatkan daya saing antar PSK.

Kedua, PSK Vietnam tidak hanya menjual tubuh. Sebab dengan bermodal penampilan seksi dan minim, belum tentu mendapatkan pelanggan. Jika pun dapat, bisa jadi ditawar dengan harga murah. PSK di Vietnam cukup selektif memilih teman kencannya. Sehingga, kebanyakan PSK sudah mempunyai pelanggan tetap. Hal ini untuk menghindari kasus kekerasan seksual terhadap PSK.

Ketiga, PSK Vietnam sangat peduli dengan pengalaman teman kencannya. Sebab kadang PSK di Vietnam juga berguna untuk memuaskan hasrat turis yang ingin berpetualang. PSK itu bisa mengajak jalan-jalan teman kencannya keliling kota. Jadi bukan hanya sekadar seks semata. Itu yang membuat ‘pelanggan’ merasa dihargai.

Keempat, tidak bersaing dengan panti pijat. PSK di Vietnam ada yang di jalan, atau juga di panti pijat. Namun tidak semua panti pijat di Vietnam menawarkan jasa seks. Mereka hanya menyediakan jasa pijat refleksi dan kesehatan. Tapi ada juga yang melayani jasa seks.

Kelima, tidak memandang polisi sebagai ancaman. Kebanyakan PSK di Vietnam tidak terlalu khawatir dengan polisi. Meski polisi menjadi ancaman untuk mereka. Hanya saja ada juga oknum polisi yang melindungi mereka. Sebab sektor pariwisata di Vietnam tidak lepas dari kehidupan malam.

Ketakutan datang jika PSK bertemu polisi jujur. Mereka bisa ditangkap. Bahkan teman kencannya juga ditangkap. Jika teman kencannya itu turis, akan dideportasi. Banyak warga Amerika Serikat yang dideportasi karena ‘mencicipi’ dunia malam Vietnam.

No comments yet

leave a comment

*

*

*