5 Tempat Hiburan Paling Enak Di Bali, Wajib Di Kunjungi

5 Tempat Hiburan
5 Tempat Hiburan Paling Enak Di Bali, Wajib Di Kunjungi

burberrytime5 Tempat Hiburan Paling Enak Di Bali, Wajib Di Kunjungi Meskipun ada tempat lain untuk pergi jalan-jalan dan bersenang-senang di sebagian besar kawasan wisata di Bali, Seperti Kuta di mana sebagaian besar banayak terdapat tempat hiburan malam, terutama di sepanjang Jl. Legian di mana ada “strip” klub malam dan bar yang berdekatan satu sama lain.

Kehidupan malam di Kuta sebagian besar dipenuhi oleh anak muda dan wisatawan backpackers yang tinggal di sepanjang Poppies 1 dan di sekitar Poppies 2. Demikian pula orang dewasa juga banyak yang menikmati hiburan yang tersedia di daerah tersebut.

Seperti di beberapa tempat keramaian wisatawan, ada banyak kesempatan untuk kejahatan kecil seperti jambret tas dan pencopet. Juga harus disadari ketika anda menggunakan kartu ATM di tempat ini, dimana sering terjadi penipuan di mini market.Jangan biarkan orang mengalihkan perhatian Anda dan pastikan untuk menyimpan uang anda di tempat yang aman.

Ini pengetahuan umum bahwa obat-obatan terlarang sangat dilarang di Indonesia dan bagi yang kedapatan membawanya akan di hukum seberat-beratnya. Bagi orang-orang yang sedang menikmati pesta juga diingatkan untuk mengawasi minuman mereka dan untuk menghindari campuran minuman murahan seperti “Jungle Juice” karena ada laporan mengenai keracunan metanol karena buruknya kualitas arak yang digunakan. Pilihan paling aman adalah bir Bintang dingin dan menari sepanjang malam.

Akhirnya, penting untuk diketahui bahwa kebanyakan taksi yang beroperasi di sepanjang Jl. Legian pada malam hari tidak menggunakan argo mereka. Selalu menegosiasikan tarif sebelum Anda masuk untuk menghindari kesalah pahaman.

  • Sky Garden


Mungkin klub malam paling terkenal di Legian, Sky Garden adalah kompleks multi-level yang telah menarik wisatawan selama bertahun-tahun. Terletak sangat dekat dari Monumen Ground Zero di Jl. Legian, klub 4 lantai mengadakan sejumlah acara sepanjang tahun menampilkan DJ lokal dan internasional.

Pintu masuk dan area parkir yang terletak di lantai pertama, kemudian pada lantai kedua dimana terdapat sebuah lantai disco yang luas, lantai ketiga merupakan area bar, dan lantai keempat merupakan area diluar ruangan (Rooftop Garden Lounge)

  • Bounty Discotheque


Hanya lima menit berjalan kaki dari Sky Garden yang merupakan klub lain yang juga populer, Bounty ini terletak di sebelah Apache Reggae Bar dan merupakan tempat favorit bagi pemuda Australia, terutama selama “liburan sekolah”.

Entering from the street on Jl. Legian you will pass a live music area on the right and a space with pool tables on the left. Then there are two dance floors located on the next two levels, one of which is made to look like an old pirate ship, hence the “Bounty” name.

Masuk dari jalan di Jl. Legian Anda akan melewati area live music di sebelah kanan dan area dengan meja biliar di sebelah kiri. Kemudian ada dua lantai dansa yang terletak di dua tingkat berikutnya, salah satunya dibuat agar terlihat seperti sebuah kapal bajak laut tua, maka dari itu bernama “Bounty”.

Dua lantai dansa ini dapat menjadi penuh sesak dengan pengunjung yang sebagian besar Australia dan lokal yang semuanya berkeringat dan menari antara satu sama lain, terutama dari 11 malam sampai jam 2 pagi.

  • Alleycats


Alleycats adalah “pemanasan” untuk malam besar di kota, di mana Anda pergi untuk mencari tempat sekedar untuk minum dan mengobrol santai dengan teman atau orang terdekat anda.

Cukup dekat dari Poppies 1 dan 2, sangat populer dengan para backpacker dan kerumunan surfer mencari cara yang paling ekonomis untuk mabuk. Paling umum ke klub yang lebih besar seperti Sky Garden atau Bounty setelah satu atau dua jam dari sini. berjarak sekitar tiga menit berjalan kaki dari salah satu dari klub malam ini dan sekitar 15 menit berjalan kaki dari Beachwalk.

Alleycats dikenal minuman spesial yang murah di mana Anda bisa mendapatkan koktail dari Rp. 15.000 dan satu gelas tequila seharga Rp. 25.000. Pada malam hari itu lebih dari tempat untuk tempat berkumpul dan minum meskipun di siang hari itu sangat berbeda. Puncak keramaian pada sekitar pukul 20:00-23:00, ketika klub besar lainnya mulai ramai.

  • EIKON Bar & Lounge


Tempat populer lainya di Jl. Legian adalah Eikon Bar & Lounge.Sekali lagi itu cukup dekat dari Sky Garden dan terletak hanya setelah monumen Ground Zero di sisi kanan.

Club ini mulai rame dari 11 malam dan seterusnya dan sering ada Ladies Night spesial dan pertunjukan tari. Tamu dan internasional DJ, R & B, hip hop dan house music sampai 03:00 pagi setiap malam

  • Velvet & Hypnotized


Langsung di seberang Pantai Kuta Anda akan menemukan pusat perbelanjaan Beachwalk yang populer. Velvet dan Hypnotized adalah restoran dan lounge yang terletak di lantai tiga, di mana Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dan laut.

Tempat ini dibagi menjadi dua daerah dalam ruangan dan daerah outdoor terbuka yang populer pada saat matahari terbenam. Lantai dansa yang mulai memompa dari jam 11 malam.

No comments yet

leave a comment

*

*

*